Breaking News
Home / Angkutan / Travel / DayTrans / Travel Daytrans Semarang-Jakarta 2023: Tarif, Jadwal, dan Detail Perjalanan
Travel Daytrans Semarang-Jakarta 2023: Tarif, Jadwal, dan Detail Perjalanan
Travel Daytrans

Travel Daytrans Semarang-Jakarta 2023: Tarif, Jadwal, dan Detail Perjalanan

Travel Daytrans Semarang-Jakarta: Tarif, Jadwal, dan Detail Perjalanan

KOTATOA.COM — Travel Daytrans adalah salah satu perusahaan travel yang melayani rute Semarang-Jakarta dengan rute titik naik di Pool Karangayu dan titik turun di Grogol, Jakarta.

Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai tarif, jadwal keberangkatan, serta detail perjalanan dari travel Daytrans Semarang-Jakarta.

Jadwal Keberangkatan

Travel Daytrans Semarang-Jakarta memiliki jadwal keberangkatan sebanyak tujuh kali dalam sehari. Berikut adalah jadwal keberangkatan yang tersedia:

  • 05:00
  • 08:00
  • 13:00
  • 16:00
  • 17:00
  • 19:00
  • 20:00

Perlu diketahui bahwa jadwal keberangkatan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu memeriksa jadwal keberangkatan terbaru sebelum melakukan perjalanan.

Tarif Travel Daytrans Semarang-Jakarta

Travel Daytrans Semarang-Jakarta menyediakan dua jenis kelas yaitu kelas eksekutif dan kelas premium. Harga tiket yang ditawarkan bervariasi tergantung pada jenis kelas yang dipilih dan bisa berubah sewaktu-waktu. Berikut adalah tarif terbaru untuk travel Daytrans Semarang-Jakarta:

  • Kelas Eksekutif: Rp 275.000
  • Kelas Premium: Rp 200.000 – Rp 350.000

Perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu dan tidak mengikat. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu memeriksa tarif terbaru sebelum melakukan pemesanan tiket.

Detail Perjalanan

Travel Daytrans Semarang-Jakarta memiliki estimasi waktu perjalanan sekitar tujuh jam. Rute perjalanan dimulai dari Pool Karangayu di Semarang dan berakhir di Grogol, Jakarta. Selama perjalanan, terdapat beberapa tempat istirahat yang bisa dimanfaatkan untuk beristirahat atau membeli makanan dan minuman. Berikut adalah detail perjalanan dari travel Daytrans Semarang-Jakarta:

Titik Naik: Pool Karangayu, Semarang Titik Turun: Grogol, Jakarta Estimasi Waktu Perjalanan: 7 jam

Jika tidak ada perubahan jadwal atau rute, perjalanan dimulai dari Pool Karangayu pada jam keberangkatan yang telah ditentukan dan berakhir di Grogol, Jakarta. Pada pukul 11:00, travel Daytrans Semarang-Jakarta tiba di Tebet yang merupakan titik turun terakhir sebelum akhirnya berakhir di Grogol, Jakarta.

Kesimpulan

Travel Daytrans Semarang-Jakarta menyediakan jasa transportasi yang dapat memudahkan perjalanan antara Semarang dan Jakarta. Dengan jadwal keberangkatan yang tersedia sebanyak tujuh kali dalam sehari, serta harga tiket yang bervariasi tergantung pada jenis kelasnya.

Travel Semarang Jogja : Jadwal dan Rute Travel Daytrans Karangayu Jombor 2023

Kereta Jakarta Solo : Jadwal dan Harga Tiket Kereta Bangunkarta 2023

Kereta Surabaya Semarang 2023 : Jadwal dan Harga Blambangan Ekspres dan Jayabaya

Jadwal Kapal Karimunjawa 2023 dan Harga Tiket Kapal Semarang Karimunjawa 2023