Breaking News
Home / Kota Toea / Kota Lama Semarang / Wings Air Buka Rute Bandung Semarang, Sambungkan Kota Lama dengan Kota Tua
Wings Air Buka Rute Bandung Semarang, Sambungkan Kota Lama dengan Kota Tua

Wings Air Buka Rute Bandung Semarang, Sambungkan Kota Lama dengan Kota Tua

Kota Toea –  Revitalisasi kota lama Semarang berdampak semakin tingginya kunjungan wisatawan dari Bandung Semarang dan sebaliknya.

Melihat pasar ini maskapai penerbangan Wings Air menghidupkan kembali rute yang menghubungkan semarang bandung tersebut.

Corporate Communication Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Selasa (22/10/2019) menjelaskan daya tarik wisata di kedua kota menjadi pertimbangan tersendiri baginya.

“Bandung merupakan kota yang banyak dikunjungi oleh pebisnis dan wisatawan.

Begitu juga dengan Semarang yang kini memiliki daya pikat terutama di Kota Lama,” terang Danang.

Oleh karena itu saat ada langkah untuk menambah frekuensi terbang Wings Air dari Bandung pihaknya mantap menetapkan tujuan Kota Semarang.

“Penerbangan akan terjadwal sehari sekali.

Waktu keberangkatan dari Bandung pukul 12.10 sedangkan waktu keberangkatan dari Semarang pukul 13.30,” terang Danang lebih lanjut.

Ia membeberkan sementara ini sudah ada 10 frekuensi pulang pergi yang dilayani Wings Air dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Kini selain ke Semarang ia juga menambah tujuan lain yakni Surabaya.

Sama dengan Semarang pertimbangan mereka menentukan rute baru di Surabaya juga terkait potensi pariwisata.

“Dengan kami hadir di Surabaya akan mendekatkan traveler dari Bandung untuk melanjutkan penerbangan bersama kami dengan destinasi Banyuwangi, Jember, Denpasar, Lombok, hingga Kupang,” tutupnya.

Wings Air, penerbangan semarang bandung, penerbangan bandung semarang, bandara ahmad yani, bandara husein sastranegara, kota toea, kota lama, travel